ANAK KULI TINTA MENGUKIR PRESTASI, BERBAKTI KEPADA NEGERI MELALUI POLRI

Onlinebuser.com, BANTEN – Bripda Hilman Prasat Yanga lahir pada 15 Maret 1999, yang berasal dari Kampung Kecil, Sindangsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Pandeglang Banten, dilahirkan dari keluarga yng sederhana dari seorang ayah yang keseharianya sebagai kuli tinta. Pada salah satu Media Surat Kabar Mingguan Buser, yang digeluti sejak tahun 1995.

Sejak Duduk di bangku SD hingga SLTA Hilman Perasat Selalu mendaptkan Rengking ke 1 (satu) dan prestasi yang pernah dia raih sebagai Paskibraka Pengibar Bendera tingkat Provinsi Banten pada tahun 2017.

Menjadi Bintara Polri lulusan tahun 2018, kembali Bripda Hilaman Prasat Yanga membuktikan Prestasinya, Bripda Hilman Prasat Yanga (20) anak seorang kuli tinta menjadi Bintara Polri lulusan tahun 2018, membuktikan Prestasinya pada HUT Bhayangkara Ke 73, meraih juara 2 (kedua) pada Lomba Integritas TNI Polri yang di selenggarakan di Polda Banten.

Anak dari Pasangan Eri Efendi (49) dan Sri Yuliah (46) yang tinggal di Kampung Kecil, Sindangsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Pandeglang Banten. Ayah Bripda Hilman Prasat Yanga sehari-hari bekerja sebagai kuli tinta dan sang ibu bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Eri Efendi sendiri bersyukur lantaran anaknya yang bertugas di Polda Bateng membuktikan prestasinya pada HUT Bhayangkara ke 73, meraih juara ke dua pada lomba integritas TNI POLRI yang diselenggarakan Polda Banten. Eri berharap Bripda Hilman Prasat Yanga dapat bekerja dengan Baik, Jujur dan dapat mengabdi untuk Masyarakat.

Liputan/Rillis : (Eri Efendi)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: