Salah Sasaran, Pria Asal Lumajang Keliru Bacok Orang HinggaTewas

Onlinebuser.com, JEMBER – Pada hari Selasa tanggal 11/06/2019 sekira jam19:30 wib, di Jl. Desa Dusun Argomulyo Desa Sombo Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, telah terjadi pembunuhan salah sasaran oleh pelaku yang bernama Hori bin Suwari (43) tahun asal Desa Jengrong, ingin menghapuskan hutang sebesar Rp. 250.000.000,- dan ingin kembali istrinya yang sebelumnya telah do gadaikan kepada Hartono, namun nahas sekali, malah orang lain yang menjadi korban salah sasaran Muhammad holla (43) tahun Sombo, tidak bisa tertolong karena luka parah di bagian punggung.

Pada waktu kejadian korban (holla) sedang berada di jalan Desa yang sepi dan tidak ada penerangan lampu jalan, untuk mencari sepatu anak dari saksi (kholik) yang terjatuh di jalan, bersamaan dengan itu tiba-tiba datang pelaku dan langsung menggayungkan celuritnya pada korban yang di duga Hartono atau yang menerima gadai istri pelaku.

Pelaku beserta barang bukti berupa celurit di bawah oleh tim Cobra Satreskrim Polres Lumajang, saat setelah kejadian di serahkan oleh Kades Jengrong Kecamatan Ranuyoso kepada tim cobra untuk di lakukan proses hukum.

Pelaku di jerat pasal tindak pidana pembunuhan berencana dan di ancam pidana penjara 20 tahun sebagaimana pasal 340 KUHP.

Korban meninggal dunia di sebabkan gagal nafas karena robeknya paru kanan akibat persentuhan benda keras yang tajam.

Tim Cobra Polres Lumajang saat ini lakukan penyidikan, dan tersangka di tahan di rutan Polres Lumajang.

Liputan/Rillis : (Tim Jember)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: