Ditarik Dari Bus, Pria Ini Tewas Tertabrak Taksi

Onlinebuser.com, Purbalingga – Hugi Prasetya (39) warga RT 4 RW 3 Desa Purwosari, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, tewas di terminal bus Purbalingga, Senin (15/4/2019). Ia tewas lantaran ditarik dari luar bus sampai terjatuh dan tertabrak taksi.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan beberapa saksi, kejadian terjadi sekitar pukul 03.50 Wib. Sebelum kejadian, korban hendak naik bus Ragil Jaya melalui pintu belakang. Korban tiba-tiba ditarik bajunya oleh seorang calo bernama Mad Siswanto Abu Jafar.

“Korban ditarik oleh calo, lalu terjatuh ke aspal. Tiba-tiba ada taksi lewat, korban yang masih tergelat tidak berdaya tertabrak taksi. Korban meninggal ditempat,” kata Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman melalui Kasat Reskrim AKP Willy Budiyanto.

Lebih lanjut Willy menjelaskan, korban selanjutnya dibawa ke RS Harapan Ibu Purbalingga oleh Wantori (50) supir taksi yang menabrak. Korban awalnya tidak diketahui identitasnya karena tidak ditemukan kartu identitas saat dilakukan olah TKP. Awal mula laporan adalah kecelakaan lalu lintas, sehingga Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga melakukan olah TKP.

“Setelah melihat rekaman CCTV diduga korban sebelum meninggal telah terlebih dahulu di tarik oleh Abu Jafar sehingga penanganannya dialihkan ke Satreskrim Polres Purbalingga. Pelaku sudah kami amankan. Ada dugaan tindak kriminal dalam kasus ini sehingga akan kami usut susai dengan hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Liputan/Rillis : (Kurniawan)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: