Penyunatan Dana TPS di Desa Mumbulsari

Onlinebuser.com, JEMBER – Desa mumbulsari, Dusun Angsana Padukuan Curah Jagir, terjadi penyunatan dana tps yang seharusnya anggarannya Rp 1.600.000,- (satu juta enam ratus ribu rupiah) malah hanya di berikan Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) yang mana menurut pengakuan Bapak Eli, selaku warga yang berketempatan tps 36, waktu di klarifikasi media SKM BUSER. Selasa (02/05/19).

Sangat di sayangkan sekali sikap pps Mumbulsari, bapak Cip, yang mana melakukan penyunatan yang tidak tanggung tanggung. Dengan nilai yang tidak wajar sedangkan biaya sond sistem, kopi, rokok itu semua uang pribadi pak Eli.

Saat media SKM BUSER klarifikasi pak Eli menjelaskan dengan nada kecewa, saya benerin sound sistem ini habis Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), kopi dan rokok ya saya yang modalin, itu saya cuma di kasih Rp. 200.000,” ungkapnya.

Namun pengakuan pak Eli bukan hanya itu, Pak Cip juga mengarahkan masyarakat untuk memenangkan paslon 01 caleg tingkat propinsi dari partai gerinda, dan mengiming imingi apabila paslon tersebut unggul di tps tersebut maka akan di berikan 1 ekor kambing dan beras 25kg, namun itu juga di ingkari.

Dengan adanya kasus ini pak Eli selaku tuan rumah yang berketempatan tps, akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

Liputan/Rillis : (Erfan -roby)
Publish (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: