Pejabat Kabid Didik Barito selatan (BUNTOK) Terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT )

Onlinebuser.com Kalteng – Barito Selatan (BUNTOK) Salah satu pejabat Kepala Bidang (Kabid) Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Barito Selatan, berinisial IA, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) setempat, terkait masalah apa???

Informasi yang berhasil dihimpun sementara oleh awak media, telah terjadi OTT di Disdik Barsel, sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (11/12/2018). Dalam OTT yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Barsel tersebut, aparat kepolisian berhasil mengamankan satu orang yang menjabat sebagai Kabid, berinisial IA.

Dari tangan IA, Polisi berhasil menyita barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp12 juta. Penangkapan IA sendiri, disinyalir merupakan pengembangan dari adanya dugaan peyimpangan dalam pelaksanaan proyek pengadaan komputer, yang menelan biaya sebesar Rp3,6 miliar, yang dananya bersumber dari APBD Barsel tahun 2018.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, sementara itu ruangan bidang SD, Disdik Barsel, tampak dipasangi Police Line oleh aparat.

(Herry. F)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: