APEL DANRAMIL DAN BABINSA SAT DIM 0734/YOGYAKARTA

Onlinebuser.com, Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia, S.E., yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0734/Yogyakarta resmi membuka Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2018 yang diikuti oleh 109 Danramil dan Babinsa dari 14 Koramil yang ada di wilayah Kota Yogyakarta. Jumat (07/12/18).

Apel Danramil dan Babinsa TA. 2018 ini mengambil tema: “Profesionalisme Danramil dan Babinsa Untuk Rakyat”.

Dalam amanat Komandan Kodim (Dandim) 0734/Yogyakarta, yang dibacakan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0734/Yogyakarta menyampaikan, bahwa dalam kegiatan yang akan dilaksanakan selama 3 hari ini, peserta apel khusus para Danramil dan Babinsa.

Kegiatan ini akan disegarkan kembali dengan beberapa materi yang berhubungan dengan lingkungan keseharian pelaksanaan tugas selaku tentara Kowil Pemerintah, diantaranya materi Sinergitas TNI POLRI, Kesiapan Pemilu di Wilayah Yogyakarta, Pileg dan Pilpres, Narkoba dan Peredaraannya, Hubungan TNI dengan Pemkot dan Materi sikap Teritorial.

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini bisa menyamakan persepsi, pola pikir, aplikasi, evaluasi dan tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan Binter di wilayah, untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD.

Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia, S.E., berpesan agar selalu menjaga kekompakan seluruh anggota dan tetap jalin komunikasi serta kerjasama, saling mengisi dan membantu dalam sebuah sinergitas yang kokoh untuk mencegah dan menangkal radikalisme di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap utuh.

Liputan/Rilis: (Supani/Culeng)
Publish : Baraboy

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!