Aiptu Sukowo Berikan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga Kelurahan Lahei I

Onlinebuser.Com, Muara Teweh – Polres Barito Utara – Polsek Lahei melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang kegiatan sapu bersih pungutan liar (Saberpungli) di Kelurahan Lahei I Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Kamis (13/12/2018) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar,S.I.K. Melalui Kapolsek Lahei AKP Muhammad Tommy menyampaikan,” Sosialisasi tersebut dilaksanakan sebagai langkah antisipasi maupun pencegahan terkait tentang pungutan liar di wilayah Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara dengan memberikan imbauan dan pemahaman kepada masyarakat terkait larangan Pungli,” katanya Kapolres Barut.

Warga Kelurahan Lahei I yang mendapatkan sosialisasi mendukung dengan diadakannya sosialisasi Saberpungli tersebut dan berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya “Polsek Lahei ” yang telah memberikan penyuluhan mengenai kegiatan saber pungli sehingga warga bisa memahami dan bisa menghindari serta tidak melakukan aksi pungli.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Saberungli ini kami harapkan warga masyarakat khususnya warga kecamatan Lahei, tidak ada melakukan pungutan liar dan bisa bersama-sama mencegah kegiatan pungli,” tutur Sukowo.

Penulis/Rilis: Tony Spd
Publish: Soni Medjaya

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!