Onlinebuser.com, Bogor – Dalam rangka persiapan Pileg dan Pilres 2019, kesbangpol kabupaten bogor mengadakan bimbingan teknis sosialisasi kepada seluruh organisasi kemasyarakatan ( Orkemas ) yang ada di kabupaten bogor. Tema yang di angkat dalam sosialisasi kali ini ” Peran Orkemas dalam menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pileg dan Pilres 2019″.Acara ini berlangsung di gedung Pusat Dakwah Islam ( PUSDAI ), jalan bersih kelurahan tengah cibinong kabupaten Bogor ( kamis/27/12/2018 )

Hadir sebagai narasumber dalam acara ini antara lain,

  1. Kasubagpol Depdagri ibu Dra.Dian N, Msi.
  2. kepala kantor kesbangpol kabupaten bogor ,A.wawan Darmawan,S.sos,M.Ip
  3. Dr. H. Sujana Azhari M.Pd, Kasi Binpohal
  4. Hery margono dari akademis .
  5. Acara ini di mulai dengan pembukaan kata sambutan oleh ketua panitia bapak Dr. H. Sujana Azhari M.Pd.Dan di lanjut kan pembacaan teks kata sambutan Bupati yang di wakili oleh kepala kantor Kesbagpol kabupaten bogor.

Dalam kata sambutan Bupati kali ini, menyampai kan ucapan terima kasih kepada seluruh Ormas dan LSM yang ada di kabupaten bogor, atas peran partisipasi nya dalam menjaga keamanan dan suana kondusif di kabupaten bogor.

Acara ini bertujuan untuk pembekalan kepada seluruh Ormas dan LSM ,mengenai perundang undangan ( ORKEMAS ) agar lebih mengetahui fungsi dan kewajiban mereka dalam masyarakat serta mitra kerja pemerintah Daerah.

Dari Departemen Dalam Negeri yang di wakili oleh Kasubag pol ibu Dra.Dian N, M.si, juga menyampai beberapa materi yang berhubungan dengan Orkemas dan masukan kepada seluruh Ormas serta LSM yang hadir dalam acara ini.

Hadir juga beberapa Caleg DPRD tingkat II kabupaten bogor,antara lain dari Partai Hanura, Gerindra, Demokrat dan Perindo. Acara sesi terakhir di dengan materi kurikulum oleh bapak Dr. Hery Margono,seorang akademisi dan inspirator , Pengusaha sekaligus praktisi periklanan yang meraih gelar doctor di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 2005.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!