Wow..Pijat Plus – Plus Di Bekasi Dari 200 – 500 Ribu Untuk ML

Bekasi, Onlinebuser.com. Meski sering kena razia petugas, nampaknya tidak menjadikan wanita paruh baya ini meninggalkan pekerjaannya sebagai therapis (pemijat) di salah stau ruko diwilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Geliat panti pijat ‘plus-plus’ dan Spa seakan terus menjamur di Bekasi. Faktor himpitan ekonomi kerap jadi alasan klasik mereka para therapist (pemijat) ini mencari nafkah sebagai penyedia jasa pijat ‘sehat’ ini.

Ria (bukan nama sebenarnya), mengaku tidak risih dengan pekerjaannya sebagai pemijat sensualitas di wilayah penyangga ibu kota Jakarta itu.

Wanita yang masih terlihat seksi diusianya yang memasuki ke 27, bahkan Ria harus terbiasa bangun pagi dengan berangkat pukul 07.00 WIB agar datang tepat waktu ke tempat bekerjanya yang setiap hari ramai pengunjung itu.

“Masuk pukul 09.00 WIB. Saya kalau ndak masuk kerja dipotong Rp100 ribu, kalau telat dikenakan potongan sebesar Rp50 ribu,”tutur Ria, belum lama ini.

Ibu satu anak asal Karawang, Jawa Barat ini mengaku berkecimpung di dunia pijat ‘plus-plus’ sejak lima tahun silam.

“Dulu saya pernah bandel, sering melakukan hubungan badan dengan seorang lelaki pria hidung belang. Bahkan pernah hamil empat kali, lalu saya gugurkan empat anak itu di klinik yang terletak di kawasan Raden Saleh (Jakarta Pusat),”bebernya tanpa malu-malu.

Namun demikian, Ria menolak jika ada tawaran dari para lelaki hidung belang untuk melayani nafsu birahinya di panti pijat tempatnya berkerja tersebut.

“Kalau ML (making love) saya tidak bisa melayaninya dilarang sama yang punya, paling handjob saja itu pun di luar tarif kena tambahan biaya Rp200 ribu. Tapi kebanyakan mereka booking saya di luar dengan harga kisaran Rp500 ribu untuk dua kali main,” katanya.

Wanita tamatan kelas dua SMA ini mengaku dalam sehari dapat meraup keuntungan hingga jutaan rupiah.

“Kalau bisa kita diberikan suatu ruang baik pekerjaan dan lain-lain mayoritas di sini para pekerjanya sudah memiliki anak dan terbentur faktor ijazah,”pungkasnya semua para pekerja therapis rata rata yang sudah berstatus janda (RH.Marzuki)

1 Komentar on Wow..Pijat Plus – Plus Di Bekasi Dari 200 – 500 Ribu Untuk ML

  1. astagfirulloh semoga alloh memberikan jalan yng labih baik lagi

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!