WARGA BAE KUDUS MENCOBA MELAWAN GROMBOLAN PERAMPOK,NAMUN BEGINI AKHIRNYA

Onlinebuser.com, KUDUS – Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Kudus. Senin (20/11/2017) dini hari, segerombolan perampok membobol rumah milik warga di Dukuh Jatisari RT 3 RW 2, Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, Kudus.

Tak hanya membawa kabur perhiasan emas, uang tunai dan sejumlah barang berharga, perampok juga menganiaya pemilik rumah.

Rumah itu dihuni pasangan suami istri Afrodhi (51) dan Masroh (47). Perampokan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, saat pasangan ini tengah terlelap tidur.

Afrodhi menceritakan, perampok yang masuk ke rumahnya sebanyak empat orang. Ia mengaku sempat memberi perlawanan, namun akhirnya tak bisa berbuat banyak karena kalah jumlah.

Ia menceritakan, saat perampok masuk, dia dan istrinya sedang tidur terlelap. Ia baru sadar rumahnya dimasuki rampok saat terbangun melihat mengetahui lampu rumahnya menyala. Padahal sebelum tidur lampu itu sudah dimatikan.

Saya kaget melihat rumah sudah terang. Kemudian saya ke luar melihat keadaan, ternyata sudah ada segerombolan orang yang masuk ke dalam kamar saya,” katanya.

Mengetahui ada orang tak dikenal masuk rumah, ia mencoba memberikan perlawanan. Namun dengan jumlah perampok yang lebih banyak, dia tak kuasa melawannya sendiri meskipun berada dalam rumahnya.

Perampok berjumlah empat orang, jadi saya tak bisa melawannya sendirian. Keempatnya menggunakan penutup kepala,” ujarnya.

Dia menyebutkan, kawanan perampok tersebut beraksi cukup lama di rumahnya. Perampokan tersebut menggasak sejumlah perhiasan milik pasangan suami istri dan uang senilai jutaan rupiah.

Pelaku masuk lewat pintu jendela depan rumah dengan cara mencongkelnya. Karena saat saya cek sudah rusak,” imbuhnya.

Liputan/Rilis: Suyono Jateng
Editor : Nofri

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!