WABUP MINTA ASN HARUS NETERAL

Onlinebuser.com, Sukabumi- Apel pagi merupakan awal dari kegiatan pelaksanaan tugas, selain informasi, motivasi, arahan, intruksi serta Do’a bersama biasanya dilakukan dalam kegiatan ini.

Seperti halnya pada Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, apel pagi dilaksanakan secara rutin setiap hari dimulai Pukul 08.00 WIB di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi,

Apel yang diikuti oleh seluruh pegawai baik yang PNS maupun non PNS (tenaga honorer) bahkan diikuti oleh siswa siswi yang sedang melakukan PRAKERIN/ PKL, di Pimpin Oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, Rabu (10/1).

“ Apel pagi merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan, Dengan apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama, bukan sekedar pembiasaan disiplin Pegawai, tapi lebih dari itu, rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta. Jadi dengan adanya apel ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar Pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing” Terang H. Adjo Sardjono dalam Amanat Apel tersebut.

tak hanya itu Wabup pun menyampaikan pelaksanaan MTQ ke- 35 tingkat Provinsi Jawa Barat pada tahun 2018 yang akan di Laksanakan di Kabupaten Sukabumi, Wabup meminta para ASN untuk mendukung dan mengambil peran dalam mensukseskan acara tersebut.

“ Ini harus menjadi tanggung jawab kita semua, dimulai dari sosialisasi supaya masyarakat juga bisa mengikuti dan akan menjadi kebanggaan bahwa akan menjadi tuan rumah, Ini harus berhasil harus sukses sekalipun di tingkat Provinsi kita hanya menjadi tuan rumah saja tapi tetep saja keberhasilan itu ditentukan kebersamaan semua Perangkat Daerah, Elemen dan Komponen Masyarakat” tambah Wabup.

mengakhiri sambutannya wabup berpesan kepada Para ASN untuk bersikap netral terkait Pemilukada secara serentak serta untuk tidak ikut terlibat dalam kampanye dan mengsosialisasikan salah satu pasangan calon tertentu.

Liputan/Rilis: ADS. ACUY
Editor : Nofri

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!