Truck mengangkut Aqua Seruduk dump Truck.

Onlinebuser, Ciawi Bogor. Jawabarat. Sekitar pukul 22:15 wib Telah terjadi kecelakaan antara dump truck dengan noPol B 9075 PP dengan Mobil truck 3/4, Mengangkut galon aqua, nomer polisi B 8612 SL. Sekitar 500 m dari gerbang tol Ciawi mengarah ke Sukabumi.


Atas peristiwa kecelakaan itu, sopir truck pengangkut galon aqua meninggal dunia di TKP, akibat terjepit dikabin truck nya.

Sopir dump truck, sdr Ramlan, mengatakan. Saat mengemudi diri nya sangat kaget dgn Bunyi keras dan goyangan hebat truck nya akibat hantaman di belakang kendaraan nya. Dengan sigap Ramlan keluar dari kendaraan nya untuk mengetahui apa yang sudah menghantam kendaraan nya. Melihat kejadian tersebut,  Ramlan langsung menghubungi Patroli yang kebetulan dekat dengan TKP

Sopir pengangkut Aqua meninggal ditempat kejadian,  dari identitas yang dikantungi nya sopir tersebut bernama Supendi beralamat di kp. Bangkong Reang , Cicurug,  Sukabumi. 

Sempat kesulitan mengevakuasi korban meninggal di kabin truck.  Karena keras nya menghantam dump truck didepan nya.  Sampai bak dan sasis dump truck melesak menerobos kabin dan menghimpit sopir, yang diperkirakan mengantuk saat mengemudi. Hingga tidak sadar Ada kendaraan lambat didepan nya. 

Sampai berita ini dinaik kan,  masih dalam penanganan petugas Patroli polisi laka lantas dan team Medis polres/Polsek Ciawi bogor. 

EDDY DAYAK  Onlinebuser

BARA ROSABELLA Publish

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!