SMKN 1 Takokak Menjadi Penyelenggara HUT PGRI Ke 72, Hari Guru Nasional dan Porgur

Onlinebuser.com, Cianjur – SMKN 1 Takokak yang terletak di jln.pesangrahaan Ds.pasawahan kec.takokak kab.cianjur yang pertamakalinya di percaya menjadi tuan rumah penyelenggara porgur,Hut PGRI dan Hari Guru Nasional oleh pengurus PGRI Cabang takokak semenjak berdirinya SMKN 1 takokak pada tahun 2007 Dalam kegiatan acara tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota PGRI dari 5 ranting, yakni ranting Barat, Timur, Selatan, Utara dan Tengah. juga dihadiri oleh bapak kepala UPTD Kec Takokak beserta jajarannya, Bpk kapolsek, Bpk koramil, serta para pengurus PGRI kab Cianjur.

Dalam pelaksanaan kegiataan porgur diawali dengan Deville star dari kantor UPTD Takokak dan finish di SMKN 1 Takokak. di sambut dengan tari-tarian khas budaya jawa barat ( sunda ) oleh grup tari siswi siswi SMKN 1 Takokak di bawah bimbingan pimpinan lingkungan seni takokak “Galura” bpk yayan suryani, s.pd. dan di iringi dengan musik gamelan dari grup Gamelan smk 1 takokak, selesai sambutan dari kepala UPTD kec takokak bpk dede rustiawan,s.pd. persiapan porgur di meriahkan oleh letupan kembang api dan tampilan group dancer SMKN 1 Takokak yang pernah meraih dancer vaforit di kota sukabumi yang oernah di undang oleh bpk bupati cianjur DR.H irvan rivano muhtar,S.IP.,SH.,MSI. dalam acara pancaniti on 7 cianjur thn 2016. alhamdulillah sambutan dari siswa siswi SMKN 1 Takokak melalui gelar seni kolaborasi seni sunda dan modern mendapat simpati dari para tamu undangan dan ketua PGRI cabang takokak Daday hidayat S.Pd dan ketua panitia pelaksana ibu Euis Fatmawati M.Pd (kepala SDN 1 Takokak) “menyatakan SMKN 1 Takokak hebat tidak di sangka ujarnya,sebagai rasa bangga dan suatu penghargaan bagi kami SMKN 1 Takokak di percaya menjadi tuan rumah penyelenggara porgur dan PGRI serta hari guru nasional oleh PGRI cabang takokak kami sambut kegiatan tersebut dengan semeriah mungkin dengan upaya kami dan kemampuan yang terbatas. Akhir Porgur cab. takokak pada tanggal 24 nov 2017 dan pada tanggal 25 nov dilanjut dengan acara puncak kegiatan yakni peringatan HUT PGRI Ke 72 dan Hari guru nasional dilaksanakan dengan hidmat.

Dihadiri oleh kepal UPTD dan jajaran, pengurus PGRI Cab Takokak, ranting dan muspika kec takokak, dan di meriah dengan tampilan kreasi dari anak-amak Tk takokak, SDN 1 Takokak, SDN Sukasirna, SMKN 1 Takokak SMA PGRI Takokak. Terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan porgur cabang takokak, HUT PGRI ke 72 tahun dan hari guru nasional yang di selenggarakan di SMKN 1 Takokak telah dikamu langsanakan dengan lancar dan sukses, kesuksesan hanya bisa kita raih melalui kerjasama yang baik, tulus dan ikhlas serta lilahitaala, hidup PGRI…!!! hidup PGRI…..!!! hidup PGRI…..!!! jasamu takan pernah sirna, jasamu tak akan pernah padam, jasamu pasti terkenang sepanjang masa”. Ucap Deni wandijaya, AMd.TO., S.IP Kepala sekolah SMKN 1 Takokak Saat ditemui wartawan buser di ruang kerjanya.

 

Liputan/Rilis: (iskandar, E)
Editor : Nofri

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!