PURWAKARTA CIPTA KONDISI AKSI 299

onlinebuser.com, Purwakarta
Kepala Satuan (Kasat) Intel, Polisi Resor (Polres) Purwakarta, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Narkum Sukmadiraja, SH, KBO Intelkam Polres Purwakarta, IPTU H. Dani Kardana, SH dan Kepala Unit (Kanit) V Intelkam Polres Purwakarta, IPDA W. Eko P, SM, Jum’at (29/9), sekitar jam 06.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH. Jhon Dien, Jl. Ibrahim Singadilaga Koncara, Rt. 08/01, No. 28, Kelurahan Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta.
Maksud kedatangan Tim Polres Purwakarta tersebut selain silaturahmi, juga terkait “Aksi Bela Islam” 29 September 2017 (Aksi 299).
“Kami berharap agar Ketua MUI Kab. Purwakarta memberikan himbauan kepada segenap warga masyarakat Purwakarta agar tidak ada yang berangkat ke Jakarta, terkait isu aksi dengan point-point : Penolakan Perppu Organisasi Masyarakat (Ormas), tolak faham Komunis dan meminta agar Pemerintah Republik Indonesia (RI) menolak keberadaan Komunis”, jelas AKP Narkum.

“Sekiranya Ketua MUI Purwakarta berkenan agar menyampaikan himbauan tersebut melalui Media Video, sehingga diharapkan apa yang disampaikan langsung difahami”, ujar AKP Narkum kepada Ketua MUI Purwakarta.
Ketua MUI Purwakarta menegaskan bahwa pihaknya siap membantu agar Purwakarta kondusif dan siap mengikuti himbauan dari MUI Jawa Barat (Jabar) dan MUI Pusat.
“Kami MUI Purwakarta sangat memahami tentang video himbauan dari Ketua MUI wilayah Jabar, maka dari itu kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Purwakarta agar tidak berangkat ke Jakarta terkait aksi 299”, papar KH. Jhon.
Untuk selanjutnya Ketua MUI Purwakarta berharap agar kegiatan dilaksanakan di Masjid dengan melaksanakan Shalat berjama’ah.
Dengan adanya masukan dan saran dari AKP. Narkum yang diterima oleh KH. Jhon,bisadisimpulkanbahwadenganadanyakegiatan di Purwakartaterkaitaksi di Jakarta, lebihbermanfa’atbagikitasemua.

(Dadang Afandi)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!