PT. MAYORA DI DUGA INGKAR JANJI

Onlinebuser.com,Jakarta-  Pengusaha asal makasar sulawesi Selatan H. Andi Muhammad Haslan, merasa di hianati oleh rekan kerjanya Irwan Setiawan yang tidak lain Kemenakan Owner Mayora, PT.TIRTA FRESINDO JAYA salah satu Anak perusahaan PT.MAYORA.

Pekerjaan yang di tugaskan oleh Irwan Setiawan   adalah pengisian gas Milik PT. MAYORA di Cikupa Balaraja Tanggerang Provinsi Banten.

Setelah pekerjaan selesai pihak dari Irwan Setiawan PT.TIRTA FRESINDO JAYA dan Pihak PT.MAYORA belum menyelesaikan hak-haknya (Bertanggung Jawab) seperti gaji ongkos lelah pekerjaan yang nilainya kurang lebih 21 M kepada H.Andi Mohammad Haslan.

Sebelumnya Irwan Setiawan Memang sudah mengadakan pertemuan untuk menyelesaikan dengan membuat surat perjanjian hanya sayangnya niat baik H.Andi Mohammad Haslan di nodai dengan tidak menepati janjinya.

Oleh karena itu H.Andi Mohammad Haslan akan berupaya sekuat tenaga untuk mengambil Hak-haknya karena semua pekerjaan yang di amanatkan kepadanya sudah selesai di kerjakan dan semua sudah di operasikan oleh pihak PT.MAYORA.

Sedangkan di lain pihak dari pihak Pengacara Dr.Hj. Elza Syarief, SH.MH dan Farhat Abbas SH.MH ini kemungkinan ada permainan tingkat atas  yang harus di selidiki oleh pihak KPK,Kejaksaan Agung beserta MABES POLRI  dan unsur Hukum yang terkait.

 

Liputan/Rilis : Team
Editor : Nofri

1 Komentar on PT. MAYORA DI DUGA INGKAR JANJI

  1. Bravo.. 🙂

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!