Polda Kalteng dan Urkes Polres Palangka Raya Adakan Pelayanan Cek Kesehatan.

ONLINE BUSER.COM~ Dengan adanya Peduli Kesehatan, Biddokes Polda Kalteng dan Urkes Polres Palangka Raya memberikan pelayanan berupa Cek Kesehatan kepada Masyarakat di PalangkaRaya.

Polres Palangka Raya dan Biddokes Polda Kalteng dan Tim Urusan Kesehatan Polres Palangka Raya menggelar pelayanan kesehatan kepada masyarakat palangkaraya yang saat ini sedang menjalan kan ibadah dalam merayakan hari raya Paskah di Gereja Kathedral, dijalan Tjilik Riwut Km 1. Kecamatan Pahandut Kota PalangkaRaya, Pada hari Minggu pagi (01/04/2018)

Paurkes Polres PalangkaRaya Bripka Helmi Hamdani, melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja tersebut. Pemeriksaan kesehatan ini diberikan secara gratis dan cuma2 sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat palangka raya.

Kapolres PalangkaRaya,

AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K,M.Si. melalui Paurkes Bripka Helmi Hamdani mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat, apabila ada gejala penyakit, bisa terdeteksi dan kita diobati segera mungkin.

“Pemeriksaan kesehatan ini kita laksanakan kepada seluruh masyarakat yang saat menjalankan ibadah, agar kesehatan mereka tetap terjaga,” Kata Bripka HELMI.

HERRY. F. www.onlinebuser.com

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!