Personil Polres Inhu Diminta Tetap Loyal Kepada Atasan

Pisah Sambut Kapolres Inhu. doc
Onlinebuser.com,RENGAT – AKBP Abas Basuni SIk mantan Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) yang pindah tugas sebagai Kapolres Bengkalis meminta agar Personil Polres Inhu untuk tetap loyal kepada atasan.
Penegasan ini disampaikannya pada Upacara pisah sambut Kapolres Inhu yang digelar sabtu (20/5/2017) kemarin yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Inhu jalan Ahmad Yani Rengat.
“Saya minta kepada seluruh personil untuk tetap loyal terhadap pimpinan dan kesatuan. Pimpinan boleh berganti, namun kesetiaan harus diutamakan,” tegasnya.
Selain itu dirinya berpesan kepada seluruh personil untuk terus menjalankan tugas dengan sepenuh hati. Sehingga Polres Inhu kedepan bisa menjadi lebih baik.
Diakhir sambutannya, AKBP Abas Basuni meminta permohonan maaf atas semua kesalahan dirinya, baik disengaja atau yang tidak disengaja.
“Selama 1 tahun 3 hari saja menjabat Kapolres Inhu, sebagai manusia tentu saya tidak luput dari kesalahan, maka dari itu atas nama pribadi dan keluarga sayaa mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.
Sementara itu Kapolres Inhu yang baru AKBP Arif Bastari dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa dirinya akan melanjutkan pola kepemimpinan seniornya Bapak AKBP Abas Basuni SIk.
Dikatakannya, dirinya berharap apa yang diberikan kepada AKBP Abas Basuni yang tidak lain adalah seniornya, juga dapat diberikan kepadanya, sehingga kedepan Polres Inhu ini bisa menjadi lebih baik.
“Saya mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses kepada AKBP Abas Basuni,” singkatnya.
Liputan/Rilis : (Man)
Editor : Nofri

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!