PENERANGAN JALAN UMUM ( PJU ) DIBANGUN TIDAK MAKSIMAL

Onlinebuser.com, Cirebon – diberbagai jalan raya maupun dijalan Desa banyak kendala mengenai penerangan jalan umum (PJU) yang terpasang asal-asalan dan banyak juga lampu yang tidak berfungsi,pemasangan PJU di Deda sarabau kecamatan plered kabupaten cirebon banyak yang tidak berfungsi.

Dari Dinas DISHUB kabupaten cirebon belum bertindak untuk pengecekan atau pemeriksaan lebih lanjut,alhasil baru beberapa minggu saja banyak lampu-lampu yang padam sehingga pengguna jalan sarabau merasa kecewa.
10/01 warga kecamatan plered mengeluh atas pemasangn PJU yang asal-asalan ” saya kecewa mas baru bebetapa minggu saja lampu penerangan jalan udah pada mati semua,saya sebagai warga sangat kecewa tidak ada perbaikan selama satu minggu ini.” ujar aji warga plered

Disaat kami klarifikasi dan konfirmasi masalah ini dari Dinas DISHUB belum bisa menemui wartawan SKM BUSER kasi PJU RAMDAN tidak bisa ditemui dengan alasan RAPAT.

Saat kami menemui staf DISHUB “kalau mengenai PJU langsung aja ke pak ramdan beliau yang bertanggung jawab dilapangan pak.” ujar nya
Disaat dimintai keterangan ke kasi PJU team INVESTIGASI menunggu sangat lama dan tidak bisa ditemui.

Ketegasan dari kepala dinas DISHUB kabupaten cirebon harus koperaktif dan jangan tebang pilih dalam kedinasan untuk menegur anak buah nya.

 

 

Liputan/Rilis: (Otong -cahyani)
Editor : Nofri

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!