Pencurian Burung Kicau,Tertangkap DiPolsek Gempol Cirebon

Onlinebuser.com, Cirebon – Pencurian burung kicau tertangkap tidak jauh dari lokasi kejadian (TKP), di Desa Palimanan Timur, blok Prapatan, Rt 13/Rw 05 kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Aksinya itu sempat dicurigai warga setempat.

Pelaku sempat di intai oleh salah satu warga, Agus (35) saat melakukan aksinya pada hari sabtu, 11 November 2017, malam minggu, pada pukul, 21:30 Wib. “Awal itu pelaku masuk kehalaman rumah, dengan cara memanjat tembok pagar rumah sebelah kanan, kemudian ketika hendak beraksi, pelaku kepergok saya,” hingga akhirnya saya teriaki, “Maling”!! dan pelaku lari hingga tertangkap warga setempat. “tutur agus keawak media.”

Pelaku AR (22), asal Desa Ciwaringin, blok kebon gedang, Rt 4/Rw 4 yang menjadi pelaku pencurian Burung kicau, jenis jalak suren, tertangkap di Rumah Sodara Yanto, (anggota) polsek arjawinangun. Di Desa palimanan Timur, blok prapatan, kecapatan palimanan, kabupaten cirebon. Dalam menjalankan aksinya, laki-laki ini melakukan seorang diri.

“Pelaku berikut barang bukti (1) buah sangkar burung, serta (1) ekor burung kicau jenis jalak suren, dibawa ke Polsek Gempol guna untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus Pencurian burung tersebut, kerugian materi diperkirakan, Rp.900.000 (sembilan ratus ribu rupiah), “ungkapnya anggota polsek gempol.”

Liputan/Rilis: (anto.kabiro)
Editor : Nofri

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!