KEPALA DESA CIPAINGEN SOSOK PEMIMPIN DEKAT ERAT DENGAN MASYARAKAT

Onlinebuser.com, Tasikmalaya – Kepala Desa Cipaingen Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya adalah sosok Pemimpin yang dekat erat dengan masyarakat, responsip dan selalu melayani masyarakat secara maksimal.

Kepala Desa Cipaingen biasa disapa oleh warga masyarakat dengan nama JENI JAELANI atau Pak Jeni mengharapkan setelah dalam kepemimpinanya ini desanya banyak perubahan dan kemajuan dari segala bidang.

Disisi lain memang Desa Cipaingen jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, tapi secara berpikir masyarakat lebih maju dan berkembang contoh di segi pendidikan tidak kalah sama dengan di kota, kemakmuran, kegotongroyongan masih tertanam kuat begitu juga yang lainya.

Ketika disambangi Wartawan SKM BUSER/ONLINE BUSER di kantornya, Pak Jeni mengutarakan abdi mah jadi kepala desa teh bukan ingin jadi penguasa atau berkuasa, ingin membuat perubahan dengan kemajuan desa secara membangun Desa agar mendatangkan manfaat bagi warga saya.” tuturnya kepada wartawan SKM BUSER/ONLINE BUSER.

Masyarakat Desa Cipaingen beragam macam profesi ada yang berdagang dan banyak warganya ada merantau ke kota. Jadi secara pengetahuan masyarakatnya bisa memahami kepemerintahan desa dan tidak beda jauh dengan masyarakat kota pada umumnya.

Saya Kepala Desa Cipaingen Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya berusaha  semaksimal mungkin untuk bisa mewujudkan impian masyarakat desa cipaingen dan akan memenuhi kekurangan- kekurangan Desa tersebut. Tentunya dalam hal ini jelas harus bisa kerjasama dengan masyarakat, Aparatur Pemerintah Desa atau Daerah, tokoh-tokoh Ulama dan pemuda-pemudi yang ada di desa, karena saya sebagai kepala desa tidaklah mampu tanpa ada kalian semua. “tutupnya.

Liputan/Rilis : (Mamat rahmat)
Editor : Nofri

1 Komentar on KEPALA DESA CIPAINGEN SOSOK PEMIMPIN DEKAT ERAT DENGAN MASYARAKAT

  1. Deket apa nya gan? Lbh tau anda y dr pd masyarakat desa

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!