KANTONGI UANG RP 1,8 JUTA WARGA ROWOSARU GEMPAR ADA KERANGKA MANUSIA

Onlinebuser.com,KENDAL – Penemuan kerangka manusia di sebuah kebun singkong di bantaran Kali Kutho Desa Tambaksari Kecamatan Rowosari Kendal Senin (26/09) siang gegerkan warga sekitar. Mayat yang sudah menjadi kerangka ini tidak diketahui identitasnya, namun di saku baju ditemukan sebuah dompet yang berisi 2 buah KTP atas nama Siti Aminah alamat Dukuh Gunungsari Desa Kutosari Kecamatan Gringsing Batang.
Sedangkan satu KTP lagi atas nama Wahmu beralamat Dusun Mangurejo RT 4 RW 4 Desa Klarean Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Selain itu, ditemukan juga uang tunai sebesar Rp 1.800.000. Mayat kali pertama ditemukan Mustagfirin warga Jatipurwo yang sedang mencari rumput. Curiga melihat kerangka manusia, saksi kemudian melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Rowosari.

“Sekira jam 11.30 WIB perangkat desa menginformasikan bahwa salah satu warga yang sedang mencari rumput menemukan orang meninggal dunia di tepi sungai,” jelas Kapolsek Rowosari AKP M Rif’an.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian menemukan dompet berisi KTP dan uang tunai. “Kita belum bisa memastikan identitas korban, karena ada dua KTP di sakunya,” imbuh kapolsek.

Ditambahkan, berdasarkan informasi dari sejumlah warga sekitar bantaran sungai, korban adalah pemulung yang kerap tinggal dibantaran sungai dan tidur di dalam gubug pembuatan batu bata.

Untuk kepentingan penyelidikan, mayat kerangka manusia ini dibawa ke rumah sakit untuk di visum. Kasusnya dalam penanganan Polsek Rowosari dan Polres Kendal.

” Skm Buser Jateng Suyono “

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!