Gas LPG 3 Kg Langka di Pematang Reba, Masyarakat Menjerit

Onlinebuser.com,RENGAT – Dalam beberapa pekan terjadi kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), hal ini mengakibatkan masyarakat menjerit akibat kesulitan mencari LPG 3 Kg.
Neni (48) Salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat sabtu (9/9/2017) mengatakan bahwa dalam sepekan terakhir masyarakat kesulitan mecari gas LPG 3 Kg.
“Kalau pun dapat, harga LPG 3 Kg bervariasi antara 25 s/d 30 ribu rupiah pertabung, hal ini jauh dari harga biasanya yang hanya 17 s/d 20 ribu rupiah pertabung,” ujarnya.
Sebagai masyarakat dirinya merasa bingung dengan kondisi ini, sebab untuk kembali mengunakan kompor minyak tanah sedah tidak mungkin lagi, sebab minyak tanah juga langka di pasaran.
Dirinya berharap kepada pemerintah agar benar-benar melakukan pengawasan terhadap peredaran LPG 3 Kg dipasaran, karena kita khawatir ada permainan yang dilakukan oleh fihak pengelola LPG 3 Kg.
“Kita menduga ada permainan yang dilakukan oleh fihak-fihak pengelola LPG 3 Kg, sehingga harganya menjadi naik,” pungkasnya.
Salah seorang Agen LPG 3 Kg yang tidak mau namanya dipublikasikan membenarkan bahwa saat ini Gas LPG 3 Kg memang sedang kosong, kita sudah sampaikan kepada fihak distributor, namun sejauh ini belum ada tanggapan, singkatnya.
Liputan/Rilis : (Man)
Editor : Nofri

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!