BOM MELOTOV MELEDAK DI GEREJA OIKUMENE LOA JANAN SAMARINDA

ONLINEBUSER LINTAS KALIMANTAN – Aparat kepolisian langsung melakukan sterilisasi lokasi terjadinya ledakan yang diduga berasal dari bom molotov di depan Gereja Oikumene, Jalan Cipto Mangunkusumo, Samarinda, Kalimantan Timur.

Dari pantauan di lokasi kejadian, Tim Gegana Polda Kaltim bersama aparat kepolisian lainnya, langsung mengamankan tempat kejadian perkara. Ini dilakukan untuk segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyelidiki jenis bom yang meledak.

Informasi yang diperoleh TIM SKM BUSER Online menyebutkan, pagi itu sekitar pukul 10.00 Wita, jamaah gereja yang selesai melaksanakan kegiatan ibadah, keluar melalui pintu depan menuju parkiran. Tiba-tiba datang orang yang tak dikenal melemparkan sesuatu yang diduga jenis bom molotov.

Sekitar 15 menit kemudian, pelaku pelemparan bom molotov tersebut melarikan diri ke atah depan dan melompat ke Sungai Mahakam. Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha mengejar pelaku. Akhirnya pelaku ditangkap warga dan diserahkan ke pihak kepolisian Polsek Samarinda Seberang.

Akibat ledakan tersebut, lima orang terluka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit A Muis, Samarinda. Ledakan menghancurkan empat sepeda motor yang terparkir di halaman gereja (Sekber Aseng & TIM )

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!