Banyak Rumah Kontrakan di Simpang Kasus Belilas Dijadikan Tempat Mesum

Rumah kontrakan di Simpang Kasus yang sering dijadikan tempat mesum
RENGAT – Jalan Kulim Vlll atau yang lebih dikenal dengan nama Simpang Kasus Belilas selain terkenal sebagai sarang prostitusi ternyata juga banyak menyediakan rumah-rumah (kontrakan) yang dapat dijadikan tempat mesum.
Daerah yang berada di Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ini sejauh ini sudah sangat identik dengan kemaksiatan, namun sejauh ini tidak ada upaya dari pihak-pihak yang berwenang untuk memberantasnya.
Aria (47) seorang warga belilas mengatakan bahwa sudah puluhan tahun simpang kasus dikenal sebagai tempat esek-esek, hal ini ditunjukan dengan keberadaan tempat Prostitusi dan tempat-tempat karoke didaerah tersebut.
Banyak tempat karoke di simpang kasus yang sekaligus menjadi tempat prostitusi, namun tidak ada upaya dari aparat yang berwenang untuk menutup tempat-tempat maksiat tersebut.
“Bukan itu saja, selain tempat-tempat tersebut banyak rumah kost (kontrakan) yang ada di simpang kasus diduga dijadikan sebagai tempat mesun,” ujarnya.
Hal ini terjadi dikarenakan rumah-rumah kontrakan tersebut dihuni olleh cewek-cewek (perempuan) yang berprofesi sebagai PSK.
“Secara diam-diam ataupun terang-terangan mereka membawa masuk pelanggan mereka (lelaki hidung belang) kedalam kontrakan mereka,” ujarnya lagi.
Hal ini tentunya harus manjadi perhatian kita semua, dan kita berharap kepada aparat setempat untuk menindak lanjuti masalah ini, tutupnya.
Sementara itu Lurah Pangkalan Kasai belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan terkait hal ini, sehingga belum diperoleg keterangan sejauh mana fungsi kelurahan dalam meminimalisir tindakan mesum didaerahnya.
Liputan/Rilis: (Man)
Editor : Nofri

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!