Arak-arakan dari Uniku Paling Disoroti Dalam Karnaval Hari Jadi Kuningan ke-519

Onlinebuser.com,Kuningan –  Salah satu momen menarik dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kuningan ke-519 yang  menyita begitu banyak perhatian masyarakat yakni Karnaval di Jalan Siliwangi Kuningan, Minggu (10/9/2017).

Momen arak-arakan dari berbagai instansi, lembaga pendidikan serta unsur lainnya itu terbukti menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Pasalnya, hal itu terlihat ketika gelaran “Pawai” akan berlangsung, maka lautan manusia pun terbentuk dan membanjiri seluruh lokasi perlintasan Karnaval itu.

Berbagai alegoris yang ditampilkan dengan balutan keunikan dan kreatifitas menjadikan karnaval peringatan Hari Jadi Kuningan ke-519 ini begitu menghibur masyarakat. Para pengunjung rela berdesakan diantara kerumunan orang-orang demi melihat karnaval itu.

 

Mereka sangat terhibur sekali tatkala menyaksikan iring-iringan peserta pawai.
keseluruhan peserta pawai sangat menarik untuk dilihat, namun yang paling menjadi sorotan yakni peserta pawai dari Universitas Kuningan (Uniku) dan SMKN 3 Kuningan.

Mahasiswa Uniku yang tahun kemarin ikut meramaikan karnaval ini, dan ternyata sekarang juga ikut kembali dengan penampilan yang lebih menarik dan lebih unik lagi. Para pengunjung pun sampai terkesima dengan balutan yang dipakai oleh peserta dari Uniku  yang bertemakan Bebegig sawah tersebut.

 

Liputan/Rilis : (alex)

Editor : Nofri

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!