DESA LINGGARAJA TELAH SELESAIKAN PENGASPALAN JALAN

onlinebuser, TASIK MALAYA. Desa Linggaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya terus membangun dengan berbagai pembenahan untuk menuju perubahan yang lebih baik agar Desa Linggaraja maju, berkembang, dan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga dan Masyarakat. terlebih tunjangan dari program  Pemerintah. (PEMDA Kab. Tasikmalaya)

Untuk menunjang Program Pemerintah Kab.Tasikmalaya, yaitu ( IPM ) Indek Pembangunan Manusia, Desa Linggaraja telah menerima bantuan Dana Desa ( DD ) Sesuai keputusan Bupati kabupaten Tasikmalaya No.18 tahun 2016 yg diterapkan kebeberapa titik lokasi sesuai perencanaan Program Desa Linggaraja.

Kepala Desa Linggaraja yang bernama Bpk Endis N menuturkan “Dana Desa divolume pertama, telah kami terapkan. Yang di utama kan pada pembangunan Jalan lingkungan, jalan desa. Salah satu pembangunan jalan yang telah Desa Linggaraja selesaikan yaitu pengaspalan jalan kampung cipalangka Rt/Rw 04/09 panjang 1.726 M besar anggaran Rp. 449.167.000 telah selesai dengan Aspal lapen. Alhamdulillah bisa dirasakan manfaat oleh warga kami khususnya terlebih untuk umum,  kelancaran Transportasi semoga menunjang roda perekonomian desa dan warga kami jadi lebih baik, dan kami juga telah membangun BUMDES bertujuan agar kami lebih dapat menjadi gerbang perekonomian Desa” Tutur Kepala Desa Linggaraja Bapak Endis N. kepada Investigasi Onlinebuser 08/09.

Tahap demi tahap pembangunan Desa Linggaraja Terus digenjot  menjadikan lebih baik dan lebih terlihat,

“Semua ini bukan karena kami hebat. Tapi hasil dari  kita semua bekerja sama dan sama-sama bekerja, selalu berdampingan dengan pihak pihak terkait. seperti Tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, ulama, dan aparatur pemerintah desa, BPD dll. Menjadikan Desa Linggaraja lebih baik, tanpa itu semua kami bukan apa-apa, dan media sahabat sebagai Super Power untuk memberikan motivasi, Desa maju Negara pun maju ” tutur bapak Kepdes Endis N.

 

 

Amir/Acong

2 Comments on DESA LINGGARAJA TELAH SELESAIKAN PENGASPALAN JALAN

  1. Agung gumilar // 25 Oktober 2017 pada 9:46 am // Balas

    Aneh banget.kok surat kabar jakarta.beritanya dari tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!