CAMAT, LURAH, DANRAMIL PENJARINGAN HADIRI HUT KE – 2 FAMILY’S GARDEN

onlinebuser.com, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hut Ke-2 Family’s Garden diadakan “Senam Sehat oleh Komunitas Jalan Pagi Family’s Garden yang diikuti oleh Bp. Camat Penjaringan  Mohammad Andri dan Bp. Lurah Penjaringan Depika Romadi bertempat di Taman Hutan Kota Penjaringan, Jakarta Utara. Sabtu (04/11/2017) jam 06.30 Wib.

Kegiatan ini diikuti sekitar 300 Komunitas Jalan Pagi Family’s Garden yang dimulai pukul 06.30 Wib sampai selesai dengan Senam Sehat bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh ketua panitia Komunitas Jalan Pagi Family’s Garden dan dibagikan kepada Camat Penjaringan  Mohammad Andri, Lurah Penjaringan Depika Romadidan dan Danramil Penjaringan 02 Mayor Inf. Achmad Zaki serta diberikan kepada Komunitas Jalan pagi Family’s Garden.
Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi para Komunitas Jalan Pagi Family’s Garden dan warga sekitarnya serta keluarga sebagai bagian dari keluarga besar Family’s Garden untuk saling mengenal dan bercengkerama satu dengan yang lain, dengan Motto “Sehat – Senang – Bersahabat.”

Selepas berolahraga, diadakan pembagian Cinderamata oleh Ketua Panitia Family’s Garden kepada  Bp. Camat Penjaringan, Bp. Lurah Penjaringan dan Danramil Penjaringan Jakarta Utara, para peserta sembari mereka beristirahat dan menikmati makanan yang disediakan. Senam Sehat oleh Komunitas Jalan Pagi Family’s Garden berjalan dengan tertib dan aman.
(O.V.L/OSY/YANI)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!